Pages

Subscribe:

Labels

Labels

Pages

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

ShoutMix chat widget

ΩMau tau tentang erfect worldΩ
Klik Sini Aja

Kamis, 03 November 2011

Guru Panutan Ilmu Ku

Guru...
engkau panutan di hari tuaku
kata-kata mu kan selalu ku kenang
meskipun aku banyak melakukan kesalahan
      
Guru....
engkau seperti orang tua ku
yang memberi nasehat kepada ku
aku sudah menganggap mu seperti orangtua ku

Guru....
meski engkau tak terima imbalan
engkau tetap setia memberi bimbingan
aku selalu bertindak sesukaku,tanpa menghiraukan mu

Namun...
kau selalu memberi bimbingan pada ku
aku sangat bangga dapat berubah
karena nasehat mu


Nasehat mu....
menyadarkan ku
aku bangga pada mu guru
ku ucap terima kasih padamu
kaulah panutan ilmu ku..

                         By:ciptaan dr,Muh.Al-Hadad(04-11-2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar